Jual GPS Geodetik EFIX F8 Terbaik Bergaransi Dan Berkualitas Tinggi Di Papua

Gambar Produk 1
Redy Stock
Rp 0
Jual Gps Geodetik EFIX F8 Terbaik Bergaransi Dan Berkualitas Tinngi Resmi Toko Alat Survey Di GEOMETRI - MAKASSAR Dapatkan Penawaran Terbaik Dari Kami Sekarang Juga. Kami Juga Menyediakan Berbagai Alat Survey Pemetaan Yang Lainnya Seperti GPS, GNNS, DRONE, AKSESORIS Dll . Khusus Untuk Wilayah Makkasar Gratis Pengiriman

GPS Geodetik adalah alat ukur GPS dengan mengunakan satelit dimana akurasi yang sangat tinggi serta ketelitian yang dihasilkan sangat akurat, alat ini dapat digunakan dalam pengukuran lahan, Hutan, perkebunan dll. dengan akurasi sampai 5-10mm.

F8 Vision IMU RTK

Advanced Palm-size Vision IMU-RTK

EFIX F8 dengan mulus mengintegrasikan teknologi VISION, GNSS, dan IMU yang canggih untuk memenuhi kebutuhan surveyor profesional. Ini menawarkan akurasi dan efisiensi yang tak tertandingi untuk tugas survei.

Dengan integrasi kamera ganda, sistem penglihatan canggih F8 memungkinkan surveyor dengan mudah mengatasi rintangan dan mensurvei medan yang menantang, termasuk titik-titik yang sulit diperbaiki, sulit dijangkau, dan berbahaya. Umpan balik visual waktu nyata memungkinkan pengintaian yang tepat tanpa kerumitan metode penyeimbangan, sehingga menghasilkan peningkatan efisiensi dan akurasi.
Dengan memanfaatkan kemampuan F8, surveyor dapat menyederhanakan alur kerja mereka, meningkatkan produktivitas, dan mencapai hasil luar biasa dalam setiap proyek yang mereka lakukan.

Dukungan Konstelasi Lengkap Dan Mesin Rtk Canggih: Sinyal Rtk Ditingkatkan 60%!

• 1608 saluran sinyal dan algoritma Full-Star canggih untuk melacak konstelasi dan frekuensi penuh.
• SoC berefisiensi tinggi memberikan peningkatan kecepatan pemrosesan sebesar 60%.

Navigasi Visi Ar + Pengawasan Visi Yang Mudah

• Navigasi penglihatan AR yang nyaman dengan panah besar dan indikasi jarak real-time yang akurat.
• Pengintaian Visual AR yang imersif untuk menampilkan dengan jelas titik-titik pengintaian di perangkat lunak eField, meningkatkan efisiensi sebesar 50%.

Survei Visi: Mengukur Adegan Kompleks Secara Akurat Dalam Waktu Nyata

• Dapatkan koordinat 3D presisi tinggi dengan mudah dari video real-time, memungkinkan pengukuran akurat pada pemandangan yang menantang, termasuk titik-titik yang sinyalnya kabur, sulit dijangkau, dan berbahaya.
• Pemotretan panorama dinamis berkecepatan tinggi, pengambilan gambar berkualitas tinggi dan bebas distorsi, pencocokan gambar otomatis dengan tingkat tumpang tindih hingga 85%.

Pemodelan 3d Efisien Dari Lapangan Ke Kantor

• Ambil foto POS dengan Survei Visi F8 untuk pemodelan bangunan individu dan pemodelan kolaboratif dengan drone untuk melengkapi survei udara.
• Integrasikan data teknik F8 dengan mulus ke dalam perangkat lunak standar industri seperti ContextCapture untuk pemodelan 3D.

Gnss Terintegrasi Sepenuhnya Dan Auto-Imu 4d

• Inisialisasi IMU 4D otomatis selama gerakan menghilangkan ambang batas inisialisasi.
• Pertahankan inisialisasi IMU selama operasi lapangan untuk memastikan keakuratan yang berkelanjutan.

eField: Pemberdayaan Profesional Teknik & Konstruksi

• Pengintaian yang mudah dengan rotasi otomatis peta dasar CAD berdasarkan perspektif surveyor.
• Penanganan gambar CAD besar yang lancar untuk operasi grafis yang efisien.
• Optimalkan Jaringan Tidak Beraturan Triangulasi (TIN) untuk perhitungan pekerjaan tanah yang akurat menggunakan teknik penyaringan tingkat lanjut.
• Menyederhanakan pengintaian jalan dengan representasi grafis dari nilai cut-fill yang diimpor melalui LandXML.