Jual Automatic Level Leica NA-324 Terbaru Dan Bergaransi Di Ambon

Gambar Produk 1
Redy Stock
Rp 0
Jual  Automatic Level Leica NA-324 Terbaik Dan Bergaransi Resmi Toko Alat Survey Di GEOMETRI - MAKASSAR Dapatkan Penawaran Terbaik Dari Kami Sekarang Juga. Kami Juga Menyediakan Berbagai Alat Survey Pemetaan Yang Lainnya Seperti GPS, GNNS, DRONE, AKSESORIS Dll . Khusus Untuk Wilayah Makkasar Gratis Pengiriman

Automatic Level Leica NA 324 / Waterpass Leica NA 324
Level Otomatis Seri Leica NA 300
Leica Geosystems dan Leica NA300
Series adalah mitra tepercaya Anda untuk pengukuran akurat setiap saat

Level otomatis (optik) Seri Leica NA300 telah dikembangkan untuk para profesional yang mencari hasil dengan kualitas terbaik setiap hari. Dengan banyaknya penghalang dan permukaan yang tidak rata di lokasi konstruksi dan bangunan, level NA300 meningkat sesuai kebutuhan dan memastikan konstruksi paling lurus dan aman.

Seri NA300 adalah mitra terpercaya Anda untuk pengukuran akurat dan hasil berkualitas tinggi:
Desain yang khas dan teknologi yang telah terbukti, luar dan dalam
Leica Geosystems memahami konstruksi dan menyediakan level untuk semua kebutuhan
Bentuk terlindungi untuk meningkatkan penanganan ergonomis sekaligus memastikan hasil kualitas tertinggi

Penanganan sederhana untuk pengukuran cepat dan akurat

Unik
Baik Anda menghadapi tuntutan dasar atau membutuhkan lebih banyak dukungan, desain unik level otomatis (optik) Seri Leica NA300 dapat memenuhi Anda di mana pun Anda berada di bidang bangunan dan konstruksi. Dengan bentuk terlindungi yang lebih baik, tingkat yang kokoh ini menawarkan peningkatan penanganan ergonomis sekaligus memastikan Anda menerima hasil kualitas tertinggi dengan nilai harga terbaik.

Tepat
Level Leica NA300 Series telah dirancang untuk tugas leveling harian. Apapun kebutuhannya, level ini diukur dengan presisi dan akurasi tertinggi. Level otomatis (optik) ini memberikan yang tertinggi sekaligus ergonomis dalam penanganannya dan kokoh untuk penggunaan sehari-hari dalam kondisi paling keras.

Sederhana
Cermin yang dirancang dengan sempurna membuatnya sangat mudah untuk mengatur tingkat horizontal dengan akurasi dan keyakinan setinggi mungkin. Level Seri Leica NA300 - bersama dengan semua level otomatis (optik) kami - dibuat untuk penggunaan sehari-hari di lokasi mana pun.

Terlindung

Pusat Layanan di seluruh dunia memastikan Anda bekerja dengan ketenangan pikiran, di mana pun lokasi konstruksi berada. Leica Geosystems menawarkan layanan tak terkalahkan dengan semua level Seri NA-nya. Standar IP54 memastikan pengukuran kualitas tertinggi bahkan di lingkungan yang paling menantang.

Spesifikasi 324 :
– Magnification : 24x
– Standard deviation for 1 km double run levelling : 2 mm
– Objective Apperture : 36 mm
– Shortest target distance from instrument axis : <1 .0m="" br=""> – Compensator Type : Sensivity : 8’ / 2 mm
– Working Range : +- 15'
– Graduation : 360'
– Graduation Interval : 1'

Pembelian sudah termasuk :
1x Alumunium Tripod
1x Rambu Ukur

Note :
- Alat Sudah di Kalibrasi dan Siap Pakai
- Garansi 1 Tahun
- Gratis Kalibrasi 2 Kali dalam 1 Tahun
- Sudah dapat Sertifikat kalibrasi