Tmpat Kalibrasi Total Station Di Morowali

Gambar Produk 1
Tujuan Kalibrasi Total Station
Seperti yang telah Anda ketahui sebelumnya, bahwa Total Station berfungsi untuk mengukur jarak dan sudut. Sebagai sebuah alat ukur tentunya instrumen alat ini sangat mungkin mengalami penyimpangan atas hasil pengukuran.

Oleh karenanya kalibrasi Total Station bertujuan untuk memastikan perangkat alat ukur tersebut terjaga keakuratan dan layak digunakan dalam pengukuran sebagaimana standar yang berlaku.

Kapan harus melakukan Kalibrasi Total Station ?
Kalibrasi Total Station sebaiknya dilakukan setiap 6 bulan sekali atau dengan waktu pemakaian alat (1.000 jam pakai, dst) dan tergantung pada frekuensi penggunaan alat dan kondisi kerja yang dilakukan.

Jika penggunaan alat sangat intensif atau kerja dilakukan di lingkungan yang keras atau kasar, maka kalibrasi bisa dilakukan lebih sering.

Geometri Makassar melayani jasa service atau kalibrasi ulang. Kami pastikan alat yang kami service atau kalibrasi bisa kembali kekondisi normal (akurat) karna ditangani langsung oleh ahlinya yang sudah berpengalaman di bidangnya serta nantinya akan di berikan sertifikat kalibarsi.

Harga / Biaya Kalibrasi ulang Total Station
Silahkan hubungi kami melalui kontak yang sudah tersedia Untuk mendapatkan harga terbaik dari Kami.