Tempat Service Dan Kalibrasi Alat Surey Pemetaan Di Palu

Gambar Produk 1

Menerima jasa service / reparasi & kalibrasi ulang alat survey automatic level, waterpass, digital theodolite, manual theodolite, total station merk topcon sokkia nikon gowin cygnus hi-target leica south ruide geomax efix horizon spectra my zox minds dll. di kota makassar

Deskripsi:
pengertian kalibrasi sendiri menurut iso/iec guide 17025:2005 dan vocabulary of international metrology (vim) adalah serangkaian kegiatan yang membentuk hubungan antara nilai yang ditunjukan oleh instrument ukur atau sistem pengukuran atau nilai yang diwakili oleh bahanukur, dengan nilai-nilai yang sudah diketahui yang berkaitan dari besaran yang diukur dalam kondisi tertentu. Dengan kata lain, kalibrasi adalah kegiatan untuk menentukan kebenaran konvensional nilai penunjukan alat ukur dan bahan ukur dengan cara membandingkan terhadap staandar ukur yang mamputelusur (traceable) ke standar nasional untuk satuan ukuran dan internasional.

Tujuan Kalibrasi :
Adalah untuk mencapai ketertelusuran pengukuran. Hasil pengukuran dapat dikaitkan / ditelusur sampai kestandar yang lebih teliti (standar primer nasional dan / internasional), melalui rangkaian perbandingan yang takterputus. Untuk kalibrasi alat ukur digunakan alat standar kalibrasi yaitu kolimator.

Manfaat kalibrasi sebagai berikut :
Untuk mendukung sistem mutu yang diterapkan di berbagai industri pada peralatan laboratorium dan produksi yang dimiliki.
Dengan melakukan kalibrasi, bisa diketahui seberapa jauh perbedaan (penyimpangan) antara harga benar dengan harga yang ditunjukkan oleh alatukur.

PT. Geometri Indonesia Cabang Makassar
kami pastikan alat yang kami service atau kalibrasi bisa kembali kekondisi normal (akurat) karna ditangani langsung oleh ahlinya yang sudah berpengalaman di bidangnya serta nantinya akan di berikan sertifikat kalibarsi.

Layanan Service dan Kalibrasi :
- Waterpass / Automatic Level
- Digital Theodolite / Manual Theodolite
- Total Station / TS

Dikerjakan langsung oleh ahlinya dengan harga yang sangat Terjangkau Murah, Cepat dan Akurat

Lama pengerjaan 1-2 hari di kerjakan langsung di Makassar.

Catatan :
Untuk harga service / reparasi akan di tentukan tergantung dari kerusakan alat tersebut.