Tempat Jual Thedolite Di Morowali

Gambar Produk 1
Digital Theodolite Topcon DT 305 L (Laser)

Perangkat pengukuran sudut yang ringan dan ringkas. DT-300 adalah perangkat pengukuran sudut dan keselarasan yang ringan, ringkas, yang menawarkan daya hingga 30 hari kerja; perlindungan air dan debu tertinggi di kategorinya; dan panduan laser presisi tinggi yang nyaman.
Pengukuran dengan akurasi tinggi (5", 7" dan 9")
Debu IP66 ultra-kasar dan perlindungan hujan lebat
Ringkas dan ringan
Masa pakai baterai Li-ion atau AA yang tahan lama
Layar backlit LCD yang mudah digunakan
Panduan penunjuk laser yang tepat
Sensor kemiringan tertanam untuk model 5” dan 7

Kelengkapan Aksesories Digital Theodolite Topcon DT 305 L :
1 x Unit Digital Theodolite DT 305 L / Laser
1 x Alumunium Tripod
1 x Levelling staff / Rambu Ukur

Catatan :
- Alat Sudah di Kalibrasi dan Siap Pakai
- Garansi 1 Tahun
- Gratis Kalibrasi 1 Tahun
- Sudah dapat Sertifikat kalibrasi
Baca Juga : Digital Theodolite Nikon
Berapa Harga Digital Theodolite Topcon DT 305 L ?
Silahkan hubungi kami melalui kontak yang sudah tersedia untuk mendapatkan harga terbaik dari Kami.

Kapan harus melakukan Kalibrasi Digital Theodolite Topcon DT 305 L?
Kalibrasi Total Station sebaiknya dilakukan setiap 6 bulan sekali atau dengan waktu pemakaian alat (1.000 jam pakai, dst) tergantung pada frekuensi penggunaan alat dan kondisi kerja yang dilakukan.

Jika penggunaan alat sangat intensif atau kerja dilakukan di lingkungan yang keras atau kasar, maka kalibrasi bisa dilakukan lebih sering.

Geometri Makassar melayani jasa service atau kalibrasi ulang. Kami pastikan alat yang kami service atau kalibrasi bisa kembali kekondisi normal (akurat) karna ditangani langsung oleh ahlinya yang sudah berpengalaman di bidangnya serta nantinya akan di berikan sertifikat kalibarsi.

Kami melayani pengiriman alat ke luar kota / daerah seperti :
Panakkukang, kota Makassar daerah Maros, Gowa, Pangkep, Barru, Parepare, Malino, Kendari, Kolaka, Palopo, Bone, Buton, Enrekang, Bantaeng, Wajo, Mamuju, Jeneponto, Bulukumba, Majene, Bau-Bau, Muna Barat, Kepulauan Selayar, Soppeng, Mamasa, Tana Toraja, Palu, Kendari, Luwuk timur, Sidrap, Rantepao, Polewali Mandar, Kolaka, Malili, Sorowako, Manado, Ambon, Maluku, Maluku Utara, Maluku Tengah, Teluk Ambon, Kota Tual, Piru, Tehoru, Atiahu, Langgur, Papua, Papua Barat, Jayapura, Mimika, Timika, Manokwari, Wamena, Asmat, Serui, Tembagapura, Tanah Merah, Enarotali, Tsinga, Dekai, Biak, Intan Wijaya, Kepulauan Yapen, Merauke, Tolikara, Yalimo