Tempat Jual GPS Garmin Di Morowali

Gambar Produk 1

GPS Garmin 79S adalah sebuah alat yang berfungsi untuk mencari lokasi, menentukan lokasi, membuat rute, hingga mengukur luas area tanpa membutuhkan Internet.
GPS Garmin terhubung menggunakan satelit GPS atau Global Positioning System yang terdiri dari 24 . Perangkat ini bisa dipakai dalam segala kondisi cuaca, di mana pun, 24 jam penuh tanpa biaya langganan.

Pada zaman dulu, GPS Garmin hanya dipakai pihak kemiliteran. Namun, seiring berkembangnya teknologi, perangkat tersebut juga dijual secara umum.
Cara kerja perangkat ini adalah dengan menerima sinyal unik dan parameter orbital yang dikirim dari satelit GPS. Nantinya, perangkat menggunakan informasi tersebut dan memprosesnya untuk ditampilkan di layar.

Setiap perangkat GPS Garmin akan mengukur jarak ke tiap satelit dengan jumlah waktu yang berbeda-beda. Selanjutnya, perangkat akan menampilkan jarak pada layar. Perangkat ini juga bisa dipakai untuk mengukur rute lari, area lokasi, menemukan arah, atau melakukan petualangan di mana saja.

GPS Garmin 79S

Cast Off Confidently
Tetap Berada Di Jalur Dan Lacak Lebih Banyak Petualangan Dengan Perangkat Genggam Yang Tangguh Dan Bisa Mengapung Ini

Tahan air, bisa mengapung, dan tahan kabut, sehingga perangkat ini cocok sekali di air — sama seperti Anda.
Perangkat ini dapat menyimpan hingga 10.000 waypoint dan lebih banyak lagi, sehingga Anda tidak perlu melakukannya.
Menyenangkan rasanya memiliki lokasi akurat yang bisa diandalkan saat Anda sedang pergi melaut
Kompas bawaannya akan mengarahkan Anda ke arah yang benar
Dapatkan data terbaik dari Garmin dan Navionics dengan peta laut BlueChart G3 yang opsional.
Berada di luar lebih lama dengan masa pakai baterai hingga 19 jam dalam mode GPS.
Handheld Yang Tangguh
Perangkat Genggam Ini Tahan Air Dan Dilengkapi Dengan Layar Warna Beresolusi Tinggi Yang Bisa Anda Baca Di Bawah Sinar Matahari. Kacanya Tahan Gores dan kabut.

Dirancang Untuk Mengapung
Jika Ombak Mengganas Dan Perangkat Genggam Ini Jatuh Ke Laut, Jangan Khawatir. Perangkat Ini Bisa Mengapung.

Daya Tahan Baterai
Baterai AA Yang Dapat Diganti Oleh Pengguna (Tidak Disertakan) Menyediakan Masa Pakai Baterai Hingga 19 Jam Dalam Mode Pelacakan GPS.

Lokasi Akurat
Dengan dukungan berbagai konstelasi satelit — seperti GPS, GLONASS, Beidou, QZSS, dan SBAS — Anda akan mendapat lokasi dan pemosisi yang akurat dan bisa diandalkan di seluruh dunia

Memori Bertambah
Lebih banyak memori dari model-model sebelumnya, yang artinya Anda dapat menyimpan dan melacak 10.000 waypoint, 250 rute, dan 300 file aktivitas kebugaran

Kompas Bawaan
Kompas Elektronik 3 Poros Kompensasi Kemiringan Yang Menunjukkan Arah Anda — Bahkan Ketika Kapal Anda Sedang Berdiam.



https://youtu.be/lvG9iuTipFg

Harga GPS Garmin 79S
Silahkan hubungi kami melalui kontak yang sudah tersedia Untuk mendapatkan harga terbaik dari Kami.
Baca Juga : GPS Garmin 65S
Kami Melayani pengiriman ke luar kota / daerah seperti :
Panakkukang, kota Makassar daerah Maros, Gowa, Pangkep, Barru, Parepare, Malino, Kendari, Kolaka, Palopo, Bone, Buton, Enrekang, Bantaeng, Wajo, Mamuju, Jeneponto, Bulukumba, Majene, Bau-Bau, Muna Barat, Kepulauan Selayar, Soppeng, Mamasa, Tana Toraja, Palu, Kendari, Luwuk timur, Sidrap, Rantepao, Polewali Mandar, Kolaka, Malili, Sorowako, Manado, Ambon, Maluku, Maluku Utara, Maluku Tengah, Teluk Ambon, Kota Tual, Piru, Tehoru, Atiahu, Langgur, Papua, Papua Barat, Jayapura, Mimika, Timika, Manokwari, Wamena, Asmat, Serui, Tembagapura, Tanah Merah, Enarotali, Tsinga, Dekai, Biak, Intan Wijaya, Kepulauan Yapen, Merauke, Tolikara, Yalimo