Jual Digital Theodolite Ruide Di Palu

Gambar Produk 1
Digital Theodolite Ruide Disteo 23 adalah salah satu alat ukur tanah yang digunakan untuk menentukan tinggi tanah dengan sudut mendatar dan sudut tegak. Theodolite adalah instrument / alat yang dirancang untuk pengukuran sudut yaitu sudut mendatar yang dinamakan dengan sudut horizontal dan sudut tegak yang dinamakan dengan sudut vertical. Dimana sudut – sudut tersebut berperan dalam penentuan jarak mendatar dan jarak tegak diantara dua buah titik lapangan.

Digital Theodolite Ruide Disteo 23 (Laser)
Spesifikasi :
Pembesaran Lensa : 30x
Ketelitian : 2" Detik
Pembacaan : 1" Detik
Display : 2 Muka
Laser Pointer : 300 Meter
Battery : Rechargeable Ni-H Battery

Pembelian Digital Theodolite Ruide Disteo 23 sudah termasuk :
1x Alumunium Tripod
1x Rambu Ukur 5 Meter

Catatan :
- Alat Sudah di Kalibrasi dan Siap Pakai
- Garansi 1 Tahun
- Gratis Kalibrasi 1 Tahun
- Sudah dapat Sertifikat kalibrasi
Baca Juga : Total Station Ruide RQS
Berapa Harga Digital Theodolite Ruide Disteo 23 ?
Silahkan hubungi kami melalui kontak yang sudah tersedia untuk mendapatkan harga terbaik dari Kami.

Kapan harus melakukan Kalibrasi Digital Theodolite Ruide Disteo 23 ?
Kalibrasi Total Station sebaiknya dilakukan setiap 6 bulan sekali atau dengan waktu pemakaian alat (1.000 jam pakai, dst) tergantung pada frekuensi penggunaan alat dan kondisi kerja yang dilakukan.

Jika penggunaan alat sangat intensif atau kerja dilakukan di lingkungan yang keras atau kasar, maka kalibrasi bisa dilakukan lebih sering.

Geometri Makassar melayani jasa service atau kalibrasi ulang. Kami pastikan alat yang kami service atau kalibrasi bisa kembali kekondisi normal (akurat) karna ditangani langsung oleh ahlinya yang sudah berpengalaman di bidangnya serta nantinya akan di berikan sertifikat kalibarsi.

Kami melayani pengiriman alat ke luar kota / daerah seperti :
Panakkukang, kota Makassar daerah Maros, Gowa, Pangkep, Barru, Parepare, Malino, Kendari, Kolaka, Palopo, Bone, Buton, Enrekang, Bantaeng, Wajo, Mamuju, Jeneponto, Bulukumba, Majene, Bau-Bau, Muna Barat, Kepulauan Selayar, Soppeng, Mamasa, Tana Toraja, Palu, Kendari, Luwuk timur, Sidrap, Rantepao, Polewali Mandar, Kolaka, Malili, Sorowako, Manado, Ambon, Maluku, Maluku Utara, Maluku Tengah, Teluk Ambon, Kota Tual, Piru, Tehoru, Atiahu, Langgur, Papua, Papua Barat, Jayapura, Mimika, Timika, Manokwari, Wamena, Asmat, Serui, Tembagapura, Tanah Merah, Enarotali, Tsinga, Dekai, Biak, Intan Wijaya, Kepulauan Yapen, Merauke, Tolikara, Yalimo