Jual Autometic Level Tempat Jual Waterpas Di Palu

Gambar Produk 1

Automatic Level Nikon AP-8

Pilihan pembesaran: 20x (AX-2S), 24x (AC-2S), 28x (AP-8), 30x (AS-2/2C), 32x (AE-7/7C)
Pilihan kompensator otomatis magnetik atau peredam udara
Penggerak tangen horizontal dua sisi yang berkesinambungan
Garis Stadia untuk pengukuran jarak sederhana
Pengukuran sudut horizontal yang nyaman
Dibangun pada cermin gelembung dan penyelarasan penampakan optik
Perumahan logam meningkatkan daya tahan
Pilihan konstruksi tahan air atau tahan air
Optik Nikon secara efektif membiarkan lebih banyak cahaya masuk, sehingga Anda melihat gambar yang lebih terang dan tajam—terutama dalam kondisi cahaya redup

Level otomatis Seri AP/AC/AX mudah diatur dan digunakan. Ketiga model tersebut dapat dipasang pada tripod kepala datar dan kepala bulat. Kenop tangen horizontal dengan jangkauan tak terbatas memastikan pengukuran sudut dan penunjuk yang halus dan presisi, dan Anda dapat mengoperasikannya dengan kedua tangan.
Lensa okuler yang dapat dilepas memungkinkan Anda menggunakan prisma lensa okuler diagonal opsional untuk bekerja di tempat yang sangat dekat atau curam.
Ketiga model ini menawarkan pemfokusan minimum hingga 2,46 kaki (0,75 m) untuk performa lebih baik di tempat sempit atau di lereng curam.

Spesifikasi AP-8 :
Pembesaran lensa : 28x
Ketelitian : 1.5 mm
Minimum Focus : 0.75 m

Pembelian Automatic Level Nikon AP-8 sudah termasuk :
1x Alumunium Tripod
1x Rambu Ukur

Note :

- Alat Baru Sudah di Kalibrasi dan Siap Pakai
- Garansi 1 Tahun
- Gratis Kalibrasi 1 Tahun
- Sudah dapat Sertifikat kalibrasi
Baca Juga : Automatic Level Sokkia B40A
Harga Automatic Level / Waterpass Nikon AP-8
Silahkan hubungi kami melalui kontak yang sudah tersedia Untuk mendapatkan harga terbaik dari Kami.

Kapan harus melakukan Kalibrasi Automatic Level / Waterpass ?
Kalibrasi Automatic Level / Waterpass sebaiknya dilakukan setiap 6 bulan sekali atau dengan waktu pemakaian alat (1.000 jam pakai, dst) dan tergantung pada frekuensi penggunaan alat dan kondisi kerja yang dilakukan.

Jika penggunaan alat sangat intensif atau kerja dilakukan di lingkungan yang keras atau kasar, maka kalibrasi bisa dilakukan lebih sering.

Geometri Makassar melayani jasa service atau kalibrasi ulang. Kami pastikan alat yang kami service atau kalibrasi bisa kembali kekondisi normal (akurat) karna ditangani langsung oleh ahlinya yang sudah berpengalaman di bidangnya serta nantinya akan di berikan sertifikat kalibarsi.

Kami Melayani pengiriman ke luar kota / daerah seperti :
Panakkukang, kota Makassar daerah Maros, Gowa, Pangkep, Barru, Parepare, Malino, Kendari, Kolaka, Palopo, Bone, Buton, Enrekang, Bantaeng, Wajo, Mamuju, Jeneponto, Bulukumba, Majene, Bau-Bau, Muna Barat, Kepulauan Selayar, Soppeng, Mamasa, Tana Toraja, Palu, Kendari, Luwuk timur, Sidrap, Rantepao, Polewali Mandar, Kolaka, Malili, Sorowako, Manado, Ambon, Maluku, Maluku Utara, Maluku Tengah, Teluk Ambon, Kota Tual, Piru, Tehoru, Atiahu, Langgur, Papua, Papua Barat, Jayapura, Mimika, Timika, Manokwari, Wamena, Asmat, Serui, Tembagapura, Tanah Merah, Enarotali, Tsinga, Dekai, Biak, Intan Wijaya, Kepulauan Yapen, Merauke, Tolikara, Yalimo