Jual Rambu Ukur Di Palu


 Rambu Ukur adalah alat yang terbuat campuran alumuniaum yang diberi skala pembacaan. Alat ini berbentuk mistar ukur yang besar, mistar ini mempunyai Panjang 3, 4, 5 bahkan ada yang 7 meter. Skala rambu ini dibuat dalam cm, tiap-tiap  blok merah, putih, atau hitam menyatakan 1 cm, setiap 5 blok tersebut berbentuk huruf E yang menyatakan 5 cm, taip 2 buah E menyatakan 1 dm. tiap-tiap meter diberi warna yang berlainan, merah-putih, hitam-putih, dll. Kesemuanya ini dimaksud agar memudahkan dalam pembacaan rambu.


Fungsi Rambu Ukur

Fungsi yang utama dari rambu ukur ini adalah untuk mempermudah / membantu mengukur beda tinggi antara garis bidik dengan permukaan tanah.


Levelling stave / Bak ukur/ Rambu ukur

Untuk Digital Theodolite, Waterpass / Automatic level, Rotating Laser dll.


Tersedia Rambu ukur beberapan ukuran di antaranya :

Rambu ukur 3 Meter

Rambu ukur 4 Meter

Rambu ukur 5 Meter

Rambu ukur 7 Meter


Kami Melayani pengiriman ke luar kota / daerah seperti :

Panakkukang, kota Makassar daerah Maros, Gowa, Pangkep, Barru, Parepare, Malino, Kendari, Kolaka, Palopo, Bone, Buton, Enrekang, Bantaeng, Wajo, Mamuju, Jeneponto, Bulukumba, Majene, Bau-Bau, Muna Barat, Kepulauan Selayar, Soppeng, Mamasa, Tana Toraja, Palu, Kendari, Luwuk timur, Sidrap, Rantepao, Polewali Mandar, Kolaka, Malili, Sorowako, Manado, Ambon, Maluku, Maluku Utara, Maluku Tengah, Teluk Ambon, Kota Tual, Piru, Tehoru, Atiahu, Langgur, Papua, Papua Barat, Jayapura, Mimika, Timika, Manokwari, Wamena, Asmat, Serui, Tembagapura, Tanah Merah, Enarotali, Tsinga, Dekai, Biak, Intan Wijaya, Kepulauan Yapen, Merauke, Tolikara, Yalimo