Kalibrasi Digital Theodolite South Murah di Makassar

Kalibrasi Digital Theodolite South Murah di Makassar
Gambar Kalibrasi Digital Theodolite menggunakan kolimator
 
Menerima jasa service / reparasi & kalibrasi ulang alat survey automatic level, waterpass, digital theodolite, manual theodolite, total station merk topcon sokkia nikon gowin cygnus hi-target leica south ruide geomax efix horizon spectra my zox minds dll. di kota makassar

Deskripsi:

pengertian kalibrasi sendiri menurut iso/iec guide 17025:2005 dan vocabulary of international metrology (vim) adalah serangkaian kegiatan yang membentuk hubungan antara nilai yang ditunjukan oleh instrument ukur atau sistem pengukuran atau nilai yang diwakili oleh bahanukur, dengan nilai-nilai yang sudah diketahui yang berkaitan dari besaran yang diukur dalam kondisi tertentu. Dengan kata lain, kalibrasi adalah kegiatan untuk menentukan kebenaran konvensional nilai penunjukan alat ukur dan bahan ukur dengan cara membandingkan terhadap staandar ukur yang mamputelusur (traceable) ke standar nasional untuk satuan ukuran dan internasional.

Tujuan Kalibrasi :
Adalah untuk mencapai ketertelusuran pengukuran. Hasil pengukuran dapat dikaitkan / ditelusur sampai kestandar yang lebih teliti (standar primer nasional dan / internasional), melalui rangkaian perbandingan yang takterputus. Untuk kalibrasi alat ukur digunakan alat standar kalibrasi yaitu kolimator.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami.
PT. Geometri Indonesia - Makassar
Nama : Riki Hadiansyah
No. HP / Whatsapp / Telegram : 081341039946
Alamat : Jl. Bontoloe Baru Perumahan Mutiara Gading 1 Jl. Gading 3 No. 25 Daya Kec. Biringkanaya Kota Makassar Sulawesi Selatan (Dekat New Dafest)

Menerima jasa layanan kalibrasi ulang alat ukur tanah di Makassar
Layanan Service dan Kalibrasi :
- Waterpass / Automatic Level
- Digital Theodolite / Manual Theodolite
- Total Station / TS

Dikerjakan langsung oleh ahlinya dengan harga yang sangat Terjangkau Murah, Cepat dan Akurat
Lama pengerjaan 1-2 hari di kerjakan langsung di Makassar.

#Tag
Biringkanaya, Borong, Antang, Rappocini, Tamalanrea, Tudopoli, Panakkukang, kota Makassar daerah Maros, Gowa, Pangkep, Barru, Parepare, Malino, Palopo, Bone, Buton, Enrekang, Bantaeng, Wajo, Mamuju, Jeneponto, Bulukumba, Majene, Bau-Bau, Muna Barat, Kepulauan Selayar, Soppeng, Mamasa, Tana Toraja, Palu, Kendari, Luwuk timur, Sidrap, Rantepao, Polewali Mandar, Kolaka, Malili, Sorowako, Manado, Ambon, Maluku, Maluku Utara, Maluku Tengah, Teluk Ambon, Kota Tual, Piru, Tehoru, Atiahu, Langgur, Papua, Papua Barat, Jayapura, Mimika, Timika, Manokwari, Wamena, Asmat, Serui, Tembagapura, Tanah Merah, Enarotali, Tsinga, Dekai, Biak, Intan Wijaya, Kepulauan Yapen, Merauke, Tolikara, Yalimo