GPS Garmin Montana 700 Baru di Makassar

GPS Garmin Montana 700

GPS Garmin adalah sebuah alat yang berfungsi untuk mencari lokasi, menentukan lokasi, membuat rute, hingga mengukur luas area tanpa membutuhkan Internet.
GPS Garmin terhubung menggunakan satelit GPS atau Global Positioning System yang terdiri dari 24 . Perangkat ini bisa dipakai dalam segala kondisi cuaca, di mana pun, 24 jam penuh tanpa biaya langganan.

Pada zaman dulu, GPS Garmin hanya dipakai pihak kemiliteran. Namun, seiring berkembangnya teknologi, perangkat tersebut juga dijual secara umum.
Cara kerja perangkat ini adalah dengan menerima sinyal unik dan parameter orbital yang dikirim dari satelit GPS. Nantinya, perangkat menggunakan informasi tersebut dan memprosesnya untuk ditampilkan di layar.

Setiap perangkat GPS Garmin akan mengukur jarak ke tiap satelit dengan jumlah waktu yang berbeda-beda. Selanjutnya, perangkat akan menampilkan jarak pada layar. Perangkat ini juga bisa dipakai untuk mengukur rute lari, area lokasi, menemukan arah, atau melakukan petualangan di mana saja.

GPS Garmin Montana 700

Explore Your World With Navigation You Trust
Dengan peta jalan dan trail yang dapat dilalui, perangkat genggam Montana 700 menghadirkan fitur outdoor canggih dengan format 5 inci kokoh yang ideal untuk navigasi jalan kaki, bersepeda, kayak, ATV, dan banyak lagi.

• Bersiap untuk hal-hal hebat. Layar sentuh besar menghadirkan semuanya di ujung jari Anda.
• Kokoh seperti tank. Memenuhi standar MIL-STD 810 untuk ketahanan termal, guncangan, air, dan vibrasi.
• Nikmati perspektif tanpa halangan dari BirdsEye Satellite Imagery langsung di perangkat Anda.
• Pergi jauh tanpa khawatir. Sensor ABC dan beragam jaringan GNSS mendukung Anda.
• Tenagai petualangan Anda dengan masa pakai baterai lithium-ion hingga 18+ jam pada mode GPS.

Rugged By Design
Perangkat genggam yang tahan lama dan tahan air ini diuji dengan standar militer AS dan menampilkan layar sentuh 5'' yang 50% lebih besar dari model Montana sebelumnya namun tetap mudah dioperasikan bahkan saat Anda mengenakan sarung tangan.

Satellite Views
Gunakan unduhan BirdsEye Satellite Imagery langsung ke perangkat (bebas biaya tahunan) untuk tampilan photo-realistic dan buat waypoint berdasarkan landmark.

Additional Maps
Dengan memori terpasang sebesar 16 GB dan sebuah slot kartu microSD™ untuk penyimpanan yang lebih leluasa, Anda dapat mengunduh lebih banyak peta, misalnya City Navigator untuk berkendara atau BlueChart g3 untuk perairan.

Abc Sensors
Navigasi petualangan Anda berikutnya dengan sensor ABC, termasuk altimeter untuk data ketinggian, barometer untuk memantau cuaca, dan kompas elektronik 3-sumbu

Active Weather

Gunakan sambungan seluler¹ untuk mengakses informasi cuaca terbaru dari Active Weather melalui aplikasi Garmin Connect Active Weather Cakupan.

Dog Tracking
Bagi para pemburu dan pelatih, Montana dapat disinkronkan dengan perangkat genggam seri Astro atau Alpha yang kompatibel (dijual terpisah) untuk membantu melacak anjing pemburu saat berada di lapangan.

Wikiloc Trails
Hal ini mempermudah saat Anda mengunduh jalur hiking, bersepeda, atau jalur Wikiloc lain yang dibagikan sesama peminat outdoor. Nikmati akses 60 hari Wikiloc Premium gratis untuk mencobanya beserta fitur eksklusif lain. Pelajari lebih lanjut.

Multi-GNSS Support
Akses ke jaringan satelit GPS, GLONASS, dan GALILEO memungkinkan Montana 700 untuk melacak di lingkungan yang lebih menantang daripada hanya menggunakan GPS.

Location Sharing
Fitur LiveTrack memungkinkan Anda untuk secara nirkabel menyambungkan perangkat ke pengguna GPS Garmin kompatibel yang lain, agar mereka dapat mengikuti track, rute, waypoints, dan petualangan Anda.

Expedition Mode
Lakukan trekking lebih jauh di luar jalur. Gunakan mode Ekspedisi, dengan rujukan GPS berdaya sangat rendah, agar Montana dapat terus melacak selama seminggu atau lebih sebelum perlu diisi daya kembali.

Battery Options
Baterai lithium-ion isi ulang internal mampu bertahan hingga 18 jam dalam mode GPS. Anda juga dapat memakai baterai AA yang mudah didapat (dengan adaptor baterai AA opsional).


Harga GPS Garmin Montana 700
Silahkan hubungi kami melalui kontak yang sudah tersedia Untuk mendapatkan harga terbaik dari Kami.
Baca Juga : GPS Garmin 65S
Kami Melayani pengiriman ke luar kota / daerah seperti :
Panakkukang, kota Makassar daerah Maros, Gowa, Pangkep, Barru, Parepare, Malino, Kendari, Kolaka, Palopo, Bone, Buton, Enrekang, Bantaeng, Wajo, Mamuju, Jeneponto, Bulukumba, Majene, Bau-Bau, Muna Barat, Kepulauan Selayar, Soppeng, Mamasa, Tana Toraja, Palu, Kendari, Luwuk timur, Sidrap, Rantepao, Polewali Mandar, Kolaka, Malili, Sorowako, Manado, Ambon, Maluku, Maluku Utara, Maluku Tengah, Teluk Ambon, Kota Tual, Piru, Tehoru, Atiahu, Langgur, Papua, Papua Barat, Jayapura, Mimika, Timika, Manokwari, Wamena, Asmat, Serui, Tembagapura, Tanah Merah, Enarotali, Tsinga, Dekai, Biak, Intan Wijaya, Kepulauan Yapen, Merauke, Tolikara, Yalimo