Toko alat survey dan pemetaan indosurta

Jual Sewa Service Dan Kalibrasi alat survey dan pemetaan seperti Total Station Theodolite Auto Level / Waterpass dan Gps



Untuk Meyakinkan Toko Kami Ada, Bapak atau ibu bisa datang langsung ke Kantor atau Toko kami di Klik nama kota nya

JakartaAtauTangerang , Balikpapan , Makassar, Batam , Surabaya , Palembang,Medan , Manado , Cikarang dan Semarang Jawa Tengah


2018-07-27

SOKKIA | TOPCON | NIKON | Jual Total Station di Timor Leste Gratis Pelatihan


Jual Sewa Servis dan Kalibrasi Total Station SOKKIA | TOPCON | NIKON di Timor Leste Gratis Pelatihan, 1 (satu ) Set lengkap Siap pakai bersertifikat resmi, mulai harga dari Rp 20 jutaan sampai Rp 90 jutaan

Demi Kemajuan dan ke indahan tataruang wilayah Timor Leste
Kami siap melayani Jual, Sewa. Servis dan Kalibrasi. Kami menyediakan alat-alat Survey, Pemetaan, dan Geology.  Untuk keperluan Pertambangan, Konstruksi, Telekomunikasi, Kehutanan, Kelautan dan sebagainya.

SOKKIA | TOPCON | NIKON | Jual Total Station di Timor Leste Gratis PelatihanDi sepanjang perjalanan, ada rasa bangga ketika melihat sejumlah logo-logo BUMN Indonesia memadati baliho-baliho di jalan. Mulai dari Bank Mandiri, Telkomsel (di Timor Leste disebut Telkomcel), BRI, dan lainnya. 

"Pembangunan di sini memang didominasi sama BUMN Indonesia. Kita berperan penting terhadap pembangunan yang terjadi di Timor Leste. Bisa dilihat BUMN Indonesia ini komplit ada di sini, Hutama Karya, Waskita, WIKA, PT PP, Adhi Karya. Bikin jalan, perumahan, gedung sampai bioskop pun ada di sini," kata Duta Besar RI untuk Timor Leste, Sahat Sitorus, saat ditemui di kantor KBRI Timor Leste, Dili, Selasa (19/9/2017).

BUMN RI Dominasi Pembangunan di Timor Leste
Beberapa proyek seperti pembangunan jalan, jembatan, bandara hingga pembangkit listrik digarap oleh BUMN, seperti Wijaya Karya (Wika), Waskita Karya, dan Brantas Abipraya. Misalnya Gedung Kementerian Keuangan Timor Leste yang dibangun oleh PT PP, Jembatan Koro yang dibangun oleh Wika dan masih banyak lagi. Maklum saja, negara yang baru dideklarasikan kemerdekaannya oleh PBB pada 2002 ini masih tergolong muda dan tak punya sumber daya yang cukup untuk membangun sendiri.

"Dia tidak produktif, tidak ada produksi. Hanya petani, ikan juga tidak punya kapal. Jadi dia hanya berharap minyak di celah Timur. Tapi kan itu perlu eksplorasi," kata Sahat.
 

Memang sejak 2011 Timor Leste sudah menandatangani kerja sama untuk menerima pelatihan dan pembangunan di bidang infrastruktur dari Indonesia. Proyek infrastruktur yang sudah dan tengah dikerjakan di Timor Leste meliputi infrastruktur air, jalan, jembatan, perumahan dan permukiman berikut pembiayaannya. Selain itu, dilakukan pula pengembangan infrastruktur perkotaan, penelitian dan pengembangan sumber daya manusia di bidang konstruksi.

"Total nilai perdagangan di Timor Leste US$ 580 juta, kita (Indonesia) itu sudah US$ 270 juta. Jadi porsi kita lebih dari 50%," ungkapnya.

Padahal sebelumnya, semenjak merdeka, pemerintah Timor Leste berusaha memutuskan segala hubungan dengan Indonesia, antara lain dengan mengadopsi Bahasa Portugis sebagai bahasa resmi, dan mendatangkan bahan-bahan kebutuhan pokok dari Australia sebagai "balas budi" atas campur tangan Australia menjelang dan pada saat referendum kemerdekaan. 

Selain itu, pemerintah Timor Leste mengubah nama resminya, dari Timor Leste menjadi Republica Democratica de Timor Leste, dan mengadopsi mata uang dolar AS sebagai mata uang resmi. 

Namun memang sumber daya yang sangat minim membuat pembangunan di Timor Leste masih banyak mengandalkan peran Indonesia. 

"Saya selalu bilang, harta yang paling penting itu adalah manusia dan kesehatan. Makanya mereka harus banyak investasi di bidang sumber daya manusia dan kesehatan," pungkas Sahat.

Kami Siap untuk mendukung kemajuan sebuah kota yang tertata rapih dan indah kami juga berupaya memberikan kontribusi kepada Masyarakat, Instansi Pemerintah, Swasta, dan Perorangan dalam hal penyedia produk-produk Surveying Instrument, Mapping, Geological, Mining,dan  Alat Komunikasi.
Kami akan selalu memberikan Pelayanan yang terbaik kepada semua mitra kerja dalam melakukan kerjasama.

Segeralah  menghubungi  kami yang senantiasa siap dalam memberikan pelayanan terbaik dan bermutu untuk mendapatkan produk dan solusi guna menunjang keberhasilan akurasi pekerjaan anda.

 Berikut Daftar Prodak Yang Kami Tawarkan


















Service Center Survey Instrument
Service Kalibrasi Total Station Sokkia,
Service Kalibrasi Total Station Nikon,
Service Kalibrasi Total station Topcon,
Service Kalibrasi Theodolite Sokkia,
Service Kalibrasi Theodolite Nikon,
Service Kalibrasi Theodolite Topcon , Leica,
Service Kalibrasi Automatic Level Sokkia,
Service Kalibrasi Automatic Level Sokkia, SOKKIA | TOPCON | NIKON | Jual Total Station di Tangerang Gratis Ongkir dan Pelatihan
Service Kalibrasi Automatic Level Topcon,
Service Gps Garmin, Gps Magellan, Gps Trimble dan lain-lain.

Untuk yang berminat silahkan info  harga dan pelatihan Gratis bisa langsung menghubungi bapak agus via SMS /TLP /WA di : 082110287745,

Cara transaksi
Pembayaran dapat dilakukan dengan cara Cash On Delivery / Transfer Bank.* C.O.D. ( Cash On Delivery / Bayar ditempat)
Khusus nuntuk wilayah   Jakarta Atau Tangerang , Balikpapan , MakassarBatam , Surabaya , Palembang Medan , Manado dan Cikarang   
kami melayani pemesanan dengan cara pembayaran di tempat anda, Prosesnya :
1. Pesanan anda kami antar ke tempat anda
2. Setelah anda terima silahkan cek kelengkapan dan kualitas barang
3. Bila sudah ‘ OK’ dan tidak ada masalah baru dibayar
Pembayaran ditempat bisa dalam bentuk tunai ataupun Transfer 


Peta Toko Peralatan Survey dan Pemetaan PT INDOSURTA GROUP

Petunjuk Arah Keluar Pintu Tol Kearah Ciputat Pamulang Ikuti Dari Titik A Ke Titik B